Bisa jadi, Tuhan yang saya sembah, adalah Tuhan yg picik, sepicik fikiranku, yang telah membuatNya. Bisa jadi juga, Tuhan yang Anda sembah, adalah juga Tuhan yg picik, Sepicik fikiran Anda, yang telah membuatNya. PERGOLAKAN PEMIKIRAN, zona para pemerhati dan perindu kebenaran. Singsingkan motifasi positif dalam berbeda pendapat. Pancarkan semangat fair-play dalam tiap kompetisi. Waspada untuk tak terjebak dalam stagnasi. Butuh nyali untuk berenang, menyelam dan terbang. Waspadai Ide ! Waspadai Fikiran ! Waspadai Kehendak !

PENGANTAR


Bismillahirrohmanirrohim
.
Assalamu'alaikum wr.wb.

Semoga keselamatan, rohmat & berkah dari Alloh...
selalu atas Anda sekalian.



Tiada yang lebih indah untuk mengawali seluruh rangkaian dalam web ini, selain memulainya dengan motifasi penghambaan kita kepadaNya. Sebagai implementasi sebuah tugas suci dari Yang Maha Suci. Sembari selalu kian menjaga kendali mutu kehidupan kita.


WARNING !!

Mohon dengan hormat... Bagi yang belum menyiapkan diri dengan motifasi positif dan belum enjoi dengan perbedaan pendapat... ada baiknya bagi Anda untuk segera CLOSE dari web ini...

Atau bila sekiranya Anda merasa kurang nyaman, kurang enak ataupun mungkin masih sungkan... Mohon tinggalkan saja web ini.

Nanti...Setelah udaranya lebih sejuk... Persilahkan Anda mampir di web ini lagi.

Kepada yang telah terbiasa dengan motifasi positif, dan telah siap dengan perbedaan pendapat... Anda akan segera dibawa kepada rangkaian pembahasan-pembahasan, yang hampir seluruhnya bernuansa "kontroversi" & "kritis". Yang agaknya membutuhkan seperangkat nyali untuk bisa menikmati.

Kami sangat berharap... Sebelum memasuki arena pembahasan pada web ini, seyogianya kita telah berbenah & telah siap menghunus nyali.

Sembari memohon doa & restu Antum sekalian, perkenankan saya, melalui Anda, menitipkan salam hormat & rindu kami kepada teman-teman, khususnya keharibaan para pemerhati & perindu kebenaran.

Selamat menyimak... Selamat mencermati... Serta selamat mengkritisinya... Semoga membawa kemanfaatan bagi kita bersama...

Bila kiranya ada yang hendak Anda sharingkan... silahkan hubungi kami:
Call: 0817449295 (10.oo-12.oo atau 22.oo-24.oo wib).


Smoga kita dipersaudarakan dalam kebenaran & berkah...
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Walhamdulillah. Wala quwwata illa billah.